Pria Pembunuh Istri di Kedung Waringin Bogor Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

Pria Pembunuh Istri di Kedung Waringin Bogor Ditangkap, Bravo, Pak Polisi
Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota Kompol Lutfi Olot Gigantara. Foto: ANTARA/Shabrina Zakaria

jpnn.com, BOGOR - Polisi berhasil menangkap Reza Maulana, pria yang tega menghabisi istrinya, NA, 36, di rumahnya di Kelurahan Kedung Waringin, Kamis (28/3/2024).

Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota Kompol Lutfi Olot Gigantara di Kota Bogor, Sabtu, mengungkapkan pelaku ditangkap di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tak lama setelah kejadian.

Namun, kata dia, polisi belum bisa mengungkap apa motif pelaku membunuh istrinya sendiri.

“Pelaku merupakan suami korban, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik di Polresta Bogor Kota. Sudah jadi tersangka dan ditahan,” kata Lutfi.

Sementara itu, sambung Lutfi, polisi telah mendapatkan hasil autopsi sementara dari jasad korban di Rumah Sakit Polri Kramat Djati.

Ia menyebut, dari hasil autopsi sementara yang diperoleh, terdapat luka akibat benda tajam di leher sisi kiri, telinga kiri, dan pipi kanan.

“Luka di pipi kanan menembus otot leher dan memotong pembuluh nadi utama leher sisi kanan dan kiri sehingga mengakibatkan pendarahan hebat, dan korban meninggal dunia,” katanya.

Polresta Bogor Kota menyelidiki aksi pembunuhan yang menewaskan seorang wanita berinisial NA di Kelurahan Kedung Waringin.

Polisi berhasil menangkap Reza Maulana, pria yang tega menghabisi istrinya, NA, 36, di rumahnya di Kelurahan Kedung Waringin, Kamis (28/3/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News