Pria Tua ini Buang Sampah, Malah Dapat Bogem Mentah

Pria Tua ini Buang Sampah, Malah Dapat Bogem Mentah
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

SURABAYA - Seorang petugas kebersihan di Sutorejo Prima Selatan mengalami penganiayaan hanya karena membuang sampah. Dia adalah Slamet, yang dipukul tetangganya bernama Anton. Atas peristiwa itu, Slamet melaporkannya ke Mapolsek Mulyorejo, Sabtu kemarin.

Slamet mengungkapkan, Anton, warga Perumahan Sutorejo Prima Selatan, melayangkan pukulan ke kepala bagian belakang. Saat itu Slamet baru saja menyapu taman dan jalanan di Jalan Sutorejo Prima Selatan dan mengumpulkan seluruh sampahnya dalam satu karung sekaligus.

 ''Biasanya diletakkan di lahan kosong di seberang rumah Anton sesuai kesepakatan pengurus perumahan," ujar pria 60 tahun itu. 

Anton yang baru saja pulang bekerja melihat kejadian tersebut. Menurut Slamet, bukan kali pertama Anton marah. Sebab, berulang-ulang dia memarahi Slamet. Begitu pula sebaliknya, Slamet berkali-kali memberi tahu Anton bahwa lahan itu memang dijadikan tempat transit gerobak aakhir (TPA).

"Dia marah-marah dan menghampiri saya bersama satu orang yang mengendarai mobilnya," tambah Slamet yang baru saja selesai melakukan visum. (all/c7/ady/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News