Pria Uzur Gondol Motor

Pria Uzur Gondol Motor
Pria Uzur Gondol Motor
LHOKSEUMAWE - Diusianya yang uzur, seharusnya Burhanuddin (59) memperbanyak zikir dan ibadah kepada Illahi. Alih-alih berbuat baik, pria renta dan bau tanah tersebut malah menggasak sepeda motor.

Apes bagi tersangka, tindakan melanggar hukum kepergok massa, hingga nyaris dihakimi beramai-ramai.

Atas prilakunya kemarin siang pukul 10.30 WIB, warga Desa Baroh Kuta Batee, Meurah Mulia, Aceh Utara ini digelandang ke Polres Lhokseumawe. Dari tangannya disita satu sepmor yang gagal digasak, bersama tiga puluh kunci palsu, diduga sebagai alat untuk merusak stop kontak kenderaan.

Aksi kejahatan tersangka dilakukan di areal parkir rumah sakit kesrem Lhokseumawe. Informasi yang diterima Rakyat Aceh (Grup JPNN), pelaku saat itu ketahuan sedang mencuri sebuah sepeda motor, honda jenis supra fit BL 3950 NF di dekat mushalla belakang RS kesrem. Perbuatan mencurigakan terendus masyarakat, serta seorang petugas polisi yang menjaga rumah waka Polres Lhokseumawe.

LHOKSEUMAWE - Diusianya yang uzur, seharusnya Burhanuddin (59) memperbanyak zikir dan ibadah kepada Illahi. Alih-alih berbuat baik, pria renta dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News