Prilly Latuconsina Ngaku Belum Ada yang Pas, Nggak Bisa Dipaksa

Prilly Latuconsina Ngaku Belum Ada yang Pas, Nggak Bisa Dipaksa
Prilly Latuconsina. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Prilly Latuconsina mengaku masih belum menemukan pasangan yang pas untuk dijadikan pacar. Meski digosipkan dengan beberapa pria ganteng seperti Aliando Syarief, Kevin Julio, dan lain-lain, bintang Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ini menyatakan belum menetapkan pilihan.

"Memang banyak yang bilang kenapa tidak jadian sama yang ini, yang itu, tapi kan bicara hati tidak bisa dipaksa," kata Prilly dalam sebuah tayangan infotainment, Senin (28/12).

Gadis berusia 19 tahun ini menambahkan, tidak mau sembarangan memilih pasangan. Lantaran ingin menjalin hubungan serius.

"Saya kan sudah 19 tahun, jadi tidak mau main-main dalam menjalani hubungan asmara," ucapnya.

Saat ini Prilly lebih fokus pada karirnya. Semua bidang sudah dijajalnya, seperti host, film, dan musik. Tahun depan, Prilly akan launching albumnya.

"Prinsip saya, kalau bisa dikerjain semuanya kenapa tidak. Saya tidak mau bangun image apa-apa. Apapun yang bisa menghibur orang akan saya lakukan," tandasnya.‎ (esy/jpnn)


ARTIS cantik Prilly Latuconsina mengaku masih belum menemukan pasangan yang pas untuk dijadikan pacar. Meski digosipkan dengan beberapa pria ganteng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News