Prisia: Ini Saatnya Memberi

Prisia: Ini Saatnya Memberi
Prisia Nasution. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Tak hanya berkutat di dunia hiburan yang gemerlap, aktris peraih Piala Citra Prisia Nasution juga sibuk dengan kegiatan sosial. Pia, begitu Prisia akrab disapa, bepergian ke daerah terpencil sekaligus mengajak anak-anak di sana belajar hal baru. Bahkan, dia mengajari anak-anak setempat membuat film.

Pemeran Srintil dalam film Sang Penari ini menceritakan salah satu kegiatan sosialnya itu kemarin (6/12) di Kampus Fisip UI, Depok, Jawa Barat. ”Sudah 1,5 tahun ini saya bolak-balik ke desa itu. Saya nggak sendirian sih, sama teman-teman,’’ katanya.

Yang dimaksud Pia adalah sebuah desa di Bogor, Jawa Barat. Meski di Bogor, letaknya sangat jauh dari perkotaan. ”Jauh dari mana-mana. Kalau ke sana juga nggak bisa naik mobil, harus naik motor,’’ lanjutnya.

Awalnya dia mengetahui desa tersebut dari teman-temannya. Ketika datang ke sana pun, dia hanya ingin ikut teman sambil sekalian refreshing. Namun, ternyata dia menemukan banyak hal. Dia pun ingin aktif berbagi.

JAKARTA – Tak hanya berkutat di dunia hiburan yang gemerlap, aktris peraih Piala Citra Prisia Nasution juga sibuk dengan kegiatan sosial. Pia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News