Cornelia Agatha Kompak Tak Hadiri Sidang

Cornelia Agatha Kompak Tak Hadiri Sidang
Cornelia Agatha Kompak Tak Hadiri Sidang
SIDANG gugatan cerai yang artis Cornelia Agatha kepada Sonny Lalwani digelar perdana Kamis, (6/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang yang beragendakan mediasi ini, mereka kompak tidak hadir. Lia hanya mengirim kuasa hukumnya, Elvan Gomes untuk mengikuti jalannya sidang. "Sidang pertama ini agendanya pemeriksaan administrasi, pemeriksaan surat kuasa, lalu pemanggilan penggugat dan tergugat. Hari ini (kemarin, Red) kebetulan Cornelia tidak hadir," ujar Elvan.

Dia menjelaskan, awalnya pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu ingin mendatangi pengadilan. Tapi karena Sony juga tidak datang, jadinya Lia juga memilih untuk tidak datang. Karena keduanya tidak hadir, sidang hanya berlangsung sebentar dan ditunda dua minggu mendatang.

Meski harus ditunda, Elvan mengaku senang. "Baguslah, jadi Mbak Lia bisa fokus dulu ke pendidikan anak," tandasnya. Menurut peraturan pengadilan, bila dalam tiga kali sidang mediasi, ada pihak yang tidak datang maka sidang perceraian ini akan tetap dilanjutkan hingga hakim mengetuk putusan.

Pada kesempatan itu, Elvan menjelaskan alasan mengapa Lia menggugat cerai. Menurut Elvan, karena kliennya sudah merasa tidak cocok lahir batin. Isu adanya pria lain yang menjadi penyebab retaknya biduk rumah tangga artis Cornelia Agatha dibantah keras olehnya. "Tidak cocok lahir batin saja," tuturnya.

SIDANG gugatan cerai yang artis Cornelia Agatha kepada Sonny Lalwani digelar perdana Kamis, (6/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News