PRJ Monas Gratis Tanggal 10 Sampai 15 Juni 2014

PRJ Monas Gratis Tanggal 10 Sampai 15 Juni 2014
PRJ Monas Gratis Tanggal 10 Sampai 15 Juni 2014

jpnn.com - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-487 Kota Jakarta,  Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) akan kembali digelar  di Monas Jakarta.

Masyarakat yang datang, kata Wagub DKI  Basuki Tjahaya Purnama, masuk ke PRJ Monas pada tanggal  10-15 Juni mendatang, tidak  dipungut biaya alias gratis.

“Semua gratis, warga Jakarta silakan datang dan menikmatinya, ” Ucap Plt Gubernur DKI Jakarta, Ahok seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (8/6).

Menurut Ahok, kegiatan ini diadakan agar warga Jakarta bisa menikmati suasana pesta rakyat di ajang PRJ yang sebenarnya. Sehingga seluruh warga dapat merasakan pesta rakyat yang dirasa sudah mulai terkikis dalam gelaran tahunan PRJ di Kemayoran.
 
PRJ Monas ini akan diikuti lebih dari 3000 peserta usaha kecil menengah (UKM) dan pedagang kaki lima (PKL) se-DKI Jakarta. Berbagai macam produk kreatif binaan dari Pemprov DKI, BUMN dan BUMD akan dipamerkan di Kawasan Monas tersebut.

Acara PRJ Monas 2014 ini diselenggarakan tanpa menggunakan biaya APBD, tapi mengandalkan sponsorship. Dalam kegiatan ini akan dimeriahkan oleh 140 komunitas yang ada di Jakarta, pentas musik betawi dan  bazar kuliner khas Betawi. (dar)


Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-487 Kota Jakarta,  Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) akan kembali digelar  di Monas Jakarta. Masyarakat yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News