Pro Paloh Tetap Pede Maju di Musda

Pro Paloh Tetap Pede Maju di Musda
Pro Paloh Tetap Pede Maju di Musda
JAKARTA -- Merebaknya isu pengurus DPD I Partai Golkar periode mendatang harus pro Aburizal Bakrie, sepertinya tak begitu dihiraukan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Ilham Arif Sirajuddin. Pendukung setia Surya Paloh pada musyawarah nasional (munas) Golkar di Pekanbaru ini tetap akan maju pada musyawarah daerah (musda) DPD I Partai Golkar Sulsel,yang dijadwalkan Oktober-November mendatang. Bahkan, Ilham juga cukup yakin bisa terpilih kembali.

"Saya siap maju dan siap bersaing dengan kader Golkar Sulsel lainnya yang ingin maju mencalonkan diri di musda," kata Ilham di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu 14 Oktober. Bagi Ilham, beberapa nama yang disebut-sebut bakal maju berebut Ketua Golkar Sulsel tidak membuat dirinya gentar.

Alasannya, jika pengurus DPD II masih menginginkan dirinya memimpin Golkar Sulsel, tentu ia akan terpilih kembali. Meski, Walikota Makassar ini juga menyadari, dukungan atas dirinya juga sangat bergantung pada penilaian DPD II atas kinerjanya selama ini. "Bergantung teman-teman kalau masih menginginkan saya," katanya.

Sebelumnya, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel, Arfandy Idris sudah menyebut beberapa kader yang siap bertarung di Musda Golkar  Sulsel. Antara lain, Ilham, Syahrul Yasin Limpo (gubernur), HM Roem (Ketua DPRD Sulsel), dan Agus Arifin Nu'mang (Wagub). Kendati Syahrul dan Agus belum pernah menyatakan kesiapannya untuk maju.

JAKARTA -- Merebaknya isu pengurus DPD I Partai Golkar periode mendatang harus pro Aburizal Bakrie, sepertinya tak begitu dihiraukan Ketua DPD I

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News