Produk Sidomuncul Kuasai Top Brand

Produk Sidomuncul Kuasai Top Brand
Produk Sidomuncul Kuasai Top Brand
JAKARTA - Empat produk unggulan Sidomuncul kembali menyabet penghargaan bergengsi Top Brand 2012. Ke empat produk itu di antaranya, Kuku Bima, Kuku Bima Energi, Tolak Angin, dan Kopi Ginseng Kuku Bima (Kopi Tubruk). Tercatat, produk-produk itu sudah meraih penghargaan Top Brand kali kelima kecuali Kopi Ginseng Kuku Bima.

Top Brand Award 2012 yang diselenggarakan lembaga riset Frontier Consulting Group dan majalah Marketing merupakan ajang penghargaan untuk merek-merek terbaik di Indonesia. Ini tahun ketigabelas.

Frontier Consulting Group menyurvei enam kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan,  dan Makassar dengan melibatkan 3600 responden. Survei menggunakan metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Penghargaan ini diberikan berdasarkan tiga parameter yakni, top of mind share, top of market share,  dan top of commitment share.

Penghargaan diserahkan PJ Rahmat Susanta, Pempimpin Umum Majalah Marketing dan diterima Linawati Suteja Group Product Manager Kuku Bima, Retna Widawati  Group Product Manager Tolak Angin, dan Yana Kusuma Anggraeni  Hidayat, Product Manager Kopi Ginseng Kuku Bima.

JAKARTA - Empat produk unggulan Sidomuncul kembali menyabet penghargaan bergengsi Top Brand 2012. Ke empat produk itu di antaranya, Kuku Bima, Kuku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News