Produk Unggulan PT Jaya Kreasi Indonesia Hadir di GIIAS

Produk Unggulan PT Jaya Kreasi Indonesia Hadir di GIIAS
Pada pameran GIIAS 2022, Jaya Kreasi memboyong tiga produk unggulan yang bisa menjadi pilihan bagi kendaraan konsumen. Foto dok JKIND

jpnn.com, JAKARTA - PT Jaya Kreasi Indonesia melakukan penyegaran dan memperkenalkan corporate brand mereka, yakni JKIND.

JKIND hadir untuk lebih mendekatkan dan mengenalkan brand produk unggulan yang dimiliki, yaitu, LLumar, CPF1, SUNMASTER, DURATECT, dan UNIGLOBE.

JKIND berkomitmen untuk menjaga kepercayaan konsumen dalam menghadirkan produk yang berkualitas, terbaik dan tepercaya.

“Sebagai partner tepercaya selama lebih dari 20 tahun menyediakan produk kaca film terbaik dengan standar kelas dunia, kami terus melakukan inovasi dengan menghadirkan produk-produk yang dapat meningkatkan aspek kenyamanan dan keamanan," ujar Sales Manager PT Jaya Kreasi Indonesia Herrys Winata.

PT Jaya Kreasi Indonesia terus memberikan inovasi terbaik bagi industri otomotif Indonesia.

Pada pameran GIIAS 2022, Jaya Kreasi memboyong tiga produk unggulan yang dapat menjadi pilihan bagi kendaraan konsumen.

"Pameran otomotif juga turut serta mendorong peningkatan penjualan produk-produk kami, dan pada gelaran GIIAS kali ini kami membawa berbagai produk unggulan seperti LLumar STRATOS Series, produk kaca film premium yang menggunakan Hybrid Matrix Technology," terang dia.

Kemudian CPF1 Black Secruity, produk pelopor kaca film dengan fungsi ganda, dan DURATECT Paint Protection Film, lapisan film pada cat atau bodi mobil yang berfungsi memberikan proteksi bagi cat orisinil mobil.

Pada pameran GIIAS 2022, Jaya Kreasi memboyong tiga produk unggulan yang dapat menjadi pilihan bagi kendaraan konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News