Produksi Blok Tarakan Melejit

Capai 6.309 bph

Produksi Blok Tarakan Melejit
Produksi Blok Tarakan Melejit
JAKARTA – Produksi blok minyak Sangasanga Tarakan yang dikelola oleh Unit Bisnis Pertamina EP (UBEP) Sangasanga Tarakan saat ini sudah mencapai 6.309 barel per hari (bph). Sebelumnya produksinya hanya 5.408 bph berdasarkan laporan semester I (Januari-Juni) 2010.

Manager Humas Pertamina EP, Agus Amperianto menyatakan bahwa, kontribusi terbesar pada peningkatan produksi ini terdapat pada keberhasilan pemboran sumur NKL 1013 di wilayah North Kutai Lama, Kalimantan Timur. Di  samping itu juga adanya peningkatan pada produksi sumur-sumur yang ada. 

‘’Uji produksi di sumur NKL 1013 pada 10 November 2010 kemarin, menunjukan hasil sebesar 616 barel minyak per hari secara sembur alam. Keberhasilan ini akan menambah optimisme Pertamina EP dalam meningkatkan produksinya di lapangan-lapangan migas alih kelola lainnya,” ucap Agus saat dihubungi JPNN, Minggu (14/11).

Lebih lanjut Satoto Agustono menjelaskan, dengan capaian produksi sebesar 6.309 barel per hari saat ini berarti telah melampaui target produksi blok minyak Sangasanga Tarakan pada 2010 ini, yakni sebesar 5.245 bph.

JAKARTA – Produksi blok minyak Sangasanga Tarakan yang dikelola oleh Unit Bisnis Pertamina EP (UBEP) Sangasanga Tarakan saat ini sudah mencapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News