Produksi Pertamina EP Lampaui Target

Produksi Pertamina EP Lampaui Target
Produksi Pertamina EP Lampaui Target
JAKARTA - Berdasarkan laporan kinerja semester I (Januari-Juli) tahun 2010, produksi minyak PT Pertamina EP rata-rata mencapai 130 ribu barel per hari (bph). Jumlah ini sudah melampaui target lifting dalam APBN-P 2010 untuk Pertamina EP sebesar 128 ribu bph.

Manager Humas Pertamina EP, Agus Amperianto mengungkapkan, walaupun capaian ini telah melampaui target dalam APBN-P, namun pihaknya akan terus berusaha untuk menigkatkannya hingga mencapai 134 ribu bph.

‘’Dalam pragnosa perusahaan ditargetkan produksi minyak Pertamina EP sepanjang tahun 2010 ini ditargetkan mencapai 134 ribu barel rata-rata per hari,’’ ucap Agus ketika dihubungi JPNN, Minggu (14/11).

Untuk mempertahankan pertumbuhan produksi anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang terus meningkat in,i sebut Agus, Pertamina EP melakukan beberapa strategi, diantaranya pelaksanaan pemboran pada fokus area yang sebagian besar lapangan tua dan pencarian play baru di sela-selanya.

JAKARTA - Berdasarkan laporan kinerja semester I (Januari-Juli) tahun 2010, produksi minyak PT Pertamina EP rata-rata mencapai 130 ribu barel per

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News