Produsen Morezlimme Cari Mitra Bisnis di Daerah, Diskon Besar, Tertarik?

Produsen Morezlimme Cari Mitra Bisnis di Daerah, Diskon Besar, Tertarik?
Ki-Ka: Chief Executive Officer (CEO) PT Indo Kosmetika Kita, Vivi Mar’i Zubedi; Collaborator, Fitri Salhuteru, dan Chief Marketing Officer (CMO) PT Indo Kosmetika Kita, Venycha. Foto dok. PT Indo Kosmetika Kita

jpnn.com, JAKARTA - Produsen Morezlimme, yaitu PT Indo Kosmetika Kita membuka program kemitraan dengan peminat usaha distribusi, agen hingga reseller di daerah. 

Launching produk minuman untuk menjaga kesehatan sistem percernaan tersebut sempat trending topik dengan tagar merek produk Morezlimme selama 2 jam lebih, di tengah banyaknya gerakan trending topik berbagai kegiatan di tanah air.

Chief Executive Officer (CEO) PT Indo Kosmetika Kita Vivi Mar’i Zubedi menyebutkan bisnis  kemitraan tersebut disiapkan kepada para pihak yang peduli kesehatan pecernaan di seluruh penjuru di Indonesia.

“Semua orang berhak untuk sehat, mereka juga berhak menjalankan bisnis menjadi reseller, agen, maupun distributor kami," ujar Vivi Mar’i Zubedi dalam keterangannya dikutip Selasa (18/10).

Strategi ini, lanjutnya, juga sekaligus menjadi salah satu cara perusahaan menjangkau target pasar dan lebih dekat dengan konsumen.

Indo Kosmetika menawarkan program kemitraan diskon 35 persen untuk distributor, 25 persen untuk agen dan 15 persen untuk reseller dengan harga banderol IDR159 ribu per box isi sachet 10 sachet.

Dari sisi konsumsi, produk Morezlimme disebutkan akan bereaksi sekitar 7-8 jam setelah dikonsumsi dan tidak ada rasa sakit atau mulas berlebihan ketika buang air besar (BAB). Ritme BAB hanya terjadi secara natural seperti pada umumnya.

Adapun target pasar Morezlimme, dia mengatakan adalah kelompok mahasiswa dan kaum urban yang peduli dengan kebutuhan asupan serat yang sangat dibutuhkan untuk memelihara sistem pencernaan.

Produsen Morezlimmez yaitu PT Indo Kosmetika Kita mencari mitra bisnis di daerah, diskon besar, tertarik?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News