Produser James Bond Masih Inginkan Daniel Craig

Produser James Bond Masih Inginkan Daniel Craig
Daniel Craig. Foto: 007.com

jpnn.com - AKTOR Daniel Craig beberapa waktu lalu sudah menyatakan tak tertarik membintani James Bond lagi. Namun, pernyataan itu tak membuat produser film tentang mata-mata M16 bersandi 007 itu menyerah.

Produser Eksekutif James Bond, Callum McDougall mengatakan, ada dua tokoh penting di film yang masih menginginkan Daniel Craig. "Saya tahu Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli (produser James Bond) masih berharap besar dia (Daniel) bisa kembali," katanya seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (1/10).

Pembuat James Bond memang ngebet pada sosok Daniel. Sebelumnya, aktor kelahiran Inggris, 2 Maret 1968 itu sudah membintangi empat film James Bond. Yakni Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall dan Spectre.

"Kami mencintai Daniel. Kami akan sangat senang jika Daniel kembali sebagai Bond. Karena tanpa basa-basi mereka (produser) tetap memilihnya sebagai pemeran pertama," kata McDougall.

Penolakan Daniel Craig untuk kembali bermain di serial James Bond memang mengagetkan. Sebab, tawaran dari produser James Bond ke Daniel bukan uang sedikit. Nilainya USD 100 juta, atau sekitar Rp 1,35 triliun.

Sedangkan pada awal September lalu, produser James Bond menaikkan tawaran ke Daniel hingga mendekati Rp 2 triliun. Namun, belum ada tanda-tanda aktor ke-enam sepanjang sejarah film-film James Bond menjadi mengangguk pada tawaran terbaru.

Di sisi lain juga sudah ada spekulasi tentang nama calon pemeran James Bond pengganti Daniel. Antara lain Tom Hiddleston, Idris Elba, Jamie Bell dan Tom Hughes.(mg5/ara/JPNN)


AKTOR Daniel Craig beberapa waktu lalu sudah menyatakan tak tertarik membintani James Bond lagi. Namun, pernyataan itu tak membuat produser film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News