JPNN.com

Produser Ungkap Alasan Hadirkan Jefri Nichol di Gala Premiere

Minggu, 15 Desember 2019 – 09:46 WIB
Produser Ungkap Alasan Hadirkan Jefri Nichol di Gala Premiere - JPNN.com
Jefri Nichol. Foto: MD Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Produser MD Entertainment Manoj Punjabi mengklaim bahwa pihaknya telah mendapat izin untuk menghadirkan Jefri Nichol dalam gala premiere film Habibie & Ainun 3 di Plaza Indonesia, pada Jumat (13/12) lalu.

Diakui Manoj Punjabi, memang ada syarat yang diajukan pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, agar bisa memboyong Jefri Nichol ke acara tersebut.

"Sudah dapat izin khusus dari RSKO. Ada satu dokter yang mendampingi dan menjaga dia (Jefri Nichol) selama acara," kata Manoj Punjabi saat dihubungi awak media, Sabtu (14/12).

Menurut Manoj, perizinan juga sudah dilakukan oleh pihaknya sejak jauh-jauh hari sebelaum gala premiere berlangsung.

"Jadi pas sudah dapat info kalau Jefri akan homecare dari tanggal 14 (Desember), ya kami go on. Supaya bisa dapat (izin menghadirkan Jefri)," ungkap Manoj.

"Memang waktunya sudah tepat, dan sudah bisa keluar izinnya. Dia enggak boleh over, jadi kami akan jaga," sambung Manoj.

Rencananya, lanjut Manoj, Jefri Nichol juga akan hadir dalam gala premier film Habibie & Ainun 3 di Yogyakarta pada 21 Desember 2019 mendatang.

Diketahui, Jefri Nichol ikut bermain dalam film garapan Hanung Bramantyo itu. Dia berperan sebagai Ahmad, pria yang menyukai Ainun (Maudy Ayunda) saat di kampus.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo