Prof Subur tak Kapok Diisukan Ditangkap BIN

Prof Subur tak Kapok Diisukan Ditangkap BIN
Prof Subur tak Kapok Diisukan Ditangkap BIN

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu pendiri Partai Demokrat (PD), Prof Subur Budhisantoso mengaku tak peduli dengan isu penculikannya yang dilakukan Badan Intelijen Negara (BIN) saat akan berbicara di acara Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI). Dia juga tidak mempersoalkan bila isu penangkapan itu menaikkan popularitas PPI, organisasi massa yang baru saja dibentuk mantan Ketua Umum PD,   Anas Urbaningrum.

"Ya itu haknya dia kan. Saya gak peduli. Kalau saya punya organisasi ya akan saya kembangkan, tapi jangan lupa membina anggota-anggotanya," kata Prof Subur Budhisantoso, Senin (21/10) di kediamannya, Jakarta Selatan.

Dengan isu penculikan itu, Prof Subur juga mengaku tidak kapok bila nanti kembali diundang oleh PPI untuk acara diskusi. Tapi dengan catatan, diskusi yang diadakan sesuai dengan bidang ilmunya.

"Tergantung nanti topiknya. Kalau sesuai dengan kajian saya, ya saya mau (datang)," jawab Prof Subur, yang memaklumi isu itu menjadi besar karena kemungkinan interpretasi dari pihak PPI, dirinya disandera BIN karena setelah ditunggu, tapi tak kunjung datang. (fat/jpnn)


JAKARTA - Salah satu pendiri Partai Demokrat (PD), Prof Subur Budhisantoso mengaku tak peduli dengan isu penculikannya yang dilakukan Badan Intelijen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News