Profindo Garap Transaksi Online Rp 36,5 Miliar

Profindo Garap Transaksi Online Rp 36,5 Miliar
Profindo Garap Transaksi Online Rp 36,5 Miliar
JAKARTA - PT Profindo International Securities (Profindo) membidik tambahan transaksi senilai Rp 1,5 miliar. Kenaikan transaksi harian itu akan didukung dengan layanan baru berupa perdagangan secara online (online trading). Dengan fasilitas itu maka transaksi harian akan meningkat ke level Rp 36,5 miliar per hari.

Selain jumlah transaksi, Profindo juga membidik penambahan jumlah nasabah menjadi 1.300 investor dari saat ini yang baru sekitar 300 investor. “Hadirnya fasilitas layanan online trading jelas akan meningkatkan nilai transaksi yang cukup signifikan. Selain itu, kami berharap penambahan jumlah nasabah  sebanyak 1.000 investor hingga 2012,” tukas Paul Andi Aulia, Presiden Direktur Profindo, di Jakarta.

Paul menyadari, fasilitas online sudah menjadi kebutuhan paling mendasar para pelaku pasar. Investor membutuhkan dukungan alat tersebut guna mempercepat dan mempermudah transaksi saham yang dilakukan. Itu sebabnya, banyak perusahaan sekuritas menyediakan online sebagai peranti dari layanan yang diberikan. Dan, online trading yang disediakan perseroan dipersenjatai beberapa kelebihan yang diyakini tidak sekadar bersaing dengan layanan sejenis tetapi bakal mengungguli performa sekuritas lain.

Menurut Paul, produk online yang disebut ProClick, memiliki fitur lebih ringkas serta user friendly. Produk tersebut, dilengkapi fitur analis yang lebih lengkap dibanding produk sejenis. Bila data-data analis yang diberikan produk lain hanya mencakup 3-5 tahun terakhir. ProClick menampilkan data-data analis emiten selama 8 tahun terakhir. Selain itu, sajian teknikal analis juga dilengkapi indikator trending dan non trending. “Sehingga, data-data analis yang kami sajikan jauh lengkap dan terkini,” imbuh Paul.

JAKARTA - PT Profindo International Securities (Profindo) membidik tambahan transaksi senilai Rp 1,5 miliar. Kenaikan transaksi harian itu akan didukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News