Program \'Tanya Saya\', BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Loper Koran

Program \'Tanya Saya\', BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Loper Koran
Ratusan Loper Koran Berkumpul dan Menyerukan Kampanye BPJS Ketenagakerjaan 'Tanya Saya' di Kantor BPJS di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (13/11). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menyerukan aksi kampanye program 'Tanya Saya' di kantornya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (13/11). Aksi ini mereka serukan sebagai bentuk aksi kampanye yang bertujuan mengedukasi masyarakat terhadap keberadaan lembaga yang dulunya bernama PT Jamsostek (persero).

Secara simbolik, Direktur Utama, Elvyn G. Masassya menyematkan pin 'Tanya Saya' kepada perwakilan 500 loper koran yang turut hadir pada acara tersebut. Kampanye 'Tanya Saya' ini juga diikuti serentak di kantor wilayah dan kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia.

"Sengaja saya kumpulkan 500 loper koran hari ini untuk dijadikan ambassador kampanye 'Tanya Saya', karena keberadaan mereka selama ini sangat berarti di sekitar kita untuk menyambung memberikan informasi pada masyarakat, termasuk mengenai BPJS Ketenagakerjaan," seru Elvyn dalam sambutannya.

BPJS Ketenagakerjaan lanjut Elvyn ingin membangun keingintahuan pada masyarakat melalui kampanye 'Tanya Saya', mengenai program-program BPJS Ketenagakerjaan. Dengan adanya kampenye ini lanjut Elvyn, diharapkan bisa mengedukasi masyarakat yang ingin mengetahui tentang beragam informasi mengenai BPJS Ketenagakerjaan.

Kampanye ini juga didukung dengan alat promosi yang unik, di mana para loper koran ini menggunakan kaos 'Tanya Saya' sedangkan para karyawan menggunakan kemeja 'Tanya Saya'.

Sebanyak 500 loper koran yang hadir sekaligus mendapatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan secara cuma-cuma. Biaya iuran perbulan bakal ditanggung sepenuhnya oleh BPJS Ketenagakerjaan. Hal ini sebagai bentuk ucapan terimakasih BPJS pada para loper koran.

"Sebanyak 500 loper koran ini sekaligus dapat BPJS Ketenagakerjaan, kita tahu orang loper koran itu orang yang juga ikut berjuang memberikan informasi pada masyarakat yang ingin mendapatkan informasi. Mereka tentu riskan mengalami kecelakaan. Nantinya iuran perbulan kita yang membayarkan. Mudah-mudahan program ini mendapat berkah dari Allah," harap pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menyerukan aksi kampanye program 'Tanya Saya' di kantornya, Jalan Gatot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News