Progres Pembangunan Pasar Senen Jaya Hampir Rampung, Kapan Serah Terima Unit?

Progres Pembangunan Pasar Senen Jaya Hampir Rampung, Kapan Serah Terima Unit?
Proyek pembangunan Pasar Senen Jaya. Foto: Pembangunan Jaya Group

jpnn.com, JAKARTA - Progres proyek Pusat Grosir Senen Jaya di Jalan Pasar Senen, Senen, Jakarta Pusat, telah mencapai 78 persen.

Konstruksi yang dikembangkan oleh Pembangunan Jaya Group itu ditargetkan dapat serah terima tahap pertama pada Maret 2023.

Manajer Pemasaran Pasar Senen Blok I dan II Edi Santoso mengatakan Senen Jaya Blok I dan II dibangun di atas lahan seluas 2 hektare yang akan menampung 1.693 unit kios di lantai basement, lantai dasar, lantai 1 dan 2 hingga lantai atap dengan investasi mencapai Rp 900 miliar.

Blok I dan II penjualannya sudah mencapai lebih dari 60 persen.

"Targetnya tahap pertama gedung niaga akan siap diserahterimakan kepada penyewa pada Maret 2023," kata Edi dalam siaran pers, Minggu.

"Jadi, tahun depan penyewa yang rata-rata para pedagang existing Blok I dan II sudah bisa menggunakan kios barunya di gedung ini."

Senen Jaya menawarkan kios ukuran empat hingga 20 meter persegi dengan rentang harga Rp 50 juta hingga Rp187 juta per meter persegi yang tergantung letak lantainya.

Harga tersebut adalah harga sewa selama 20 tahun pemakaian.

Progres pembangunan Pusat Grosir Senen Jaya di Jalan Pasar Senen, Senen, Jakarta Pusat, sudah hampir rampung. Serah terima segera dilaksanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News