Project Manager Adhi Karya Teken Kesepakatan Anti Korupsi

Project Manager Adhi Karya Teken Kesepakatan Anti Korupsi
Project Manager Adhi Karya Teken Kesepakatan Anti Korupsi

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Adhi Karya Kiswodarmawan sangat serius untuk memberantas korupsi di BUMN itu. Ini dibuktikan dengan mengumpulkan 200 Project Manager di seluruh Indonesia untuk menandatangani kesepakatan anti korupsi untuk mendukung program BUMN Bersih yang dicanangkan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan beberapa bulan lalu.

Menurutnya, sebagai salah satu perusahaan pelat merah yang bergerak di bidang konstruksi rasanya perlu memberikan contoh yang baik bagi BUMN lain dan karyawannya. Maka itu Kiswo mengumpulkan mereka untuk membuat kesepakatan.

"Kemarin (Sabtu, 30/11) kita kumpulkan mereka di kantor Pusat Adhi Karya, semua orang teken fakta integritas untuk menjadikan Adhi Karya menjadi BUMN bersih," tutur Kiswo di Jakarta, Minggu (31/11).

Mereka yang hadir terdiri dari seluruh project PT Adhi Karya dari sektor Konstruksi dan sektor pembangunan di International Por Container (IPC). Cara ini diyakini dapat menumbuhkan semangat bekerja sesuai dengan kaidah.

"Kalau ada apa-apa ini jadi sejarah yang jelas bahwa kita sudah menandatangani kesepakatan ini secara bersama-sama. Ini bentuk formalitas dan komitmen kita, kita tidak main-main akan itu," tegasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama PT Adhi Karya Kiswodarmawan sangat serius untuk memberantas korupsi di BUMN itu. Ini dibuktikan dengan mengumpulkan 200


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News