Projo Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar, Prabowo Makin Ditinggal Pemilih Jokowi?

Projo Deklarasikan Dukungan Untuk Ganjar, Prabowo Makin Ditinggal Pemilih Jokowi?
Momen kebersamaan Ganjar Pranowo selaku bacapres 2024 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dok: Tim media Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Haposan Simorangkir mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo

Kegiatan deklarasi itu diadakan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jakarta Pusat, Jumat (15/9).

Dengan adanya deklarasi itu, apakah bacapres Prabowo Subianto makin ditinggal pemilih Presiden Joko Widodo (Jokowi)?

Haposan mengatakan kehadirannya di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo merupakan hasil koordinasi dengan pimpinan Projo, baik di tingkat pusat maupun daerah.

"Kami ingin menyampaikan aspirasi pengurus Projo dari hampir seluruh wilayah Indonesia yang sejak awal ingin memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo," kata dia kepada wartawan, Jumat.

Dengan resminya dukungan Projo ini, Haposan menyatakan pergantian nama organisasi menjadi 'Projo Ganjar'. Hal itu juga sebagai bentuk komitmen mereka untuk bergabung di kubu Ganjar dalam Pilpres 2024 nanti.

Untuk menguatkan poros Projo Ganjar, dalam deklarasi resmi itu Haposan membawa jajaran pengurus dari Jawa Barat, DKI, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan lain-lain.

"Kami datang untuk memberikan dukungan kepada Mas Ganjar Pranowo bukan karena uang atau karena iming-iming jabatan. Alasan kami mendukung Mas Ganjar hanya satu, idealisme kami untuk menjaga negara Pancasila," katanya.

Sukarelawan Pro Jokowi atau Projo mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News