Projo Ganjar Sampaikan Refleksi, Gencarkan Seruan Dukung Ganjar-Mahfud

Projo Ganjar Sampaikan Refleksi, Gencarkan Seruan Dukung Ganjar-Mahfud
Capres-Cawapres RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengenakan baju adat nusantara saat mengadiri debat kedua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/12). Foto: Tim Media Ganjar-Mahfud.

jpnn.com, JAKARTA - Projo Ganjar menyoroti beberapa isu yang perlu disampaikan berupa refleksi akhir 2023.

Projo Ganjar merupakan Organ Relawan Pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Ketua Projo Ganjar Haposan Situmorang menyatakan kontetasi pilpres tentu sangat menguras energi dan membetot perhatian masyarakat luas.

”Tentu terjadi gesekan yang cukup berarti di antara pendukung ke tiga pasangan capres dan cawapres baik di tingkat elite maupun tingkat lokal,” kata Haposan dalam keterangannya, Kamis (28/12).

Projo Ganjar menyoroti sejumlah hal sebagai refleksi akhir tahun 2023, seperti netralitas aparat, ASN, TNI, dan Polri.

Dia berharap ASN, TNI, dan Polri tetap profesional dan netral tidak memihak pada salah satu pasangan capres dan cawapres.

“Yakni dengan tidak melakukan penekanan ataupun intimidasi (secara verbal) atau memperdagangkan pengaruh kepada rakyat, yang pada umumnya membutuhkan pelayanan publik yang berkeadilan,” lanjutnya. 

Selain itu, penyelenggara pemilu yaitu KPU, BAWASLU, dan DKPP harus menjaga netralitas serta tidak memihak pada salah satu kontestan Pilpres 2024.

Projo Ganjar menyoroti beberapa isu yang perlu disampaikan berupa refleksi akhir tahun 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News