Promo Spesial, Beli Kaca Film V-Kool Berlapis Emas Dapat Merchandise Transformer

Promo Spesial, Beli Kaca Film V-Kool Berlapis Emas Dapat Merchandise Transformer
Ilustrasi kaca film V-Kool. Foto: V-Kool

jpnn.com, JAKARTA - Memperluas jangkauan konsumennya di tanah air, PT. V-Kool Indo Lestari bekerja sama dengan film Transformers, dengan promo yang menarik.

Konsumen V-Kool berkesempatan mendapatkan merchandise edisi spesial V-Kool Transformers untuk pembelian kaca film seri-seri tertentu.

Program promosi itu diumumkan bersamaan dengan dirilisnya film Transformers: Rise of The Beast di Indonesia, Rabu (7/6).

Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari Linda Widjaja menjelaskan kerja sama yang dilakukan pihaknya diyakini dapat menjadi sarana promosi yang baik terhadap pasar Indonesia.

“Momentum ini kesempatan bagi para pelanggan memiliki merchandise resmi Transformers. Pemutaran film ini berikut merchandise-nya bisa menjadi sarana pendukung promosi yang kuat,” ujar dia, di Jakarta.

Program V-Kool Transformers berlaku selama periode 18 Juni sampai 18 Juli 2023.

Konsumen yang membeli kaca film V-Kool full (kaca depan, kaca samping, dan kaca belakang) seri Ultimate Solitaire dan Diamond akan mendapatkan merchandise berupa kaos V-Kool Transformers Limited Edition.

Konsumen bisa menikmati penawaran yang diberikan tersebut melalui toko resmi V-Kool di Tokopedia dan Blibli.

Memperluas jangkauan konsumennya di tanah air, PT. V-Kool Indo Lestari bekerja sama dengan film Transformers, dengan promo yang menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News