Propan Raya Pamerkan Sejuta Inovasi pada ITE 2019

Propan Raya Pamerkan Sejuta Inovasi pada ITE 2019
PT Propan Raya turut memamerkan sejuta inovasi cat yang siap mendukung dunia arsitektur dan interior dalam Indobuild Tech Expo (ITE) 2019. Foto: Propan Raya

jpnn.com, TANGERANG - Pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia bernama Indobuild Tech Expo (ITE) 2019 resmi digelar di ICE BSD Tangerang, 20-24 Maret 2019.

Sebagai benchmark pameran bahan bangunan terbesar, IndoBuildTech Expo 2019 menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi material bangunan untuk dunia arsitektur dan interior.

Pada pameran ini, Propan Raya turut memamerkan sejuta inovasi cat yang siap mendukung dunia arsitektur dan interior.

Tampil secara industrial-komprehensif bersama empat pameran lainnya, yaitu Indonesia Construction Technology (IndoConsTech), Indonesia Glass Technology (IndoGlassTech), Indonesia Lighting Technology (IndoLightTech), dan Indonesia Facilities Management Expo (IFME), Presiden Direktur PT Debindo ITE Effi Setiabudi sangat yakin bahwa ITE berjalan sukses.

Apalagi, sebanyak 450 perusahaaan yang turut berpartisipasi pada pameran ITE kali ini, di mana 180 di antaranya berasal dari luar negeri.

Mengusung tema Establishing Architecture 4.0, ITE 2019 secara khusus menghadirkan Architecture 4.0 Zone di Pre-function Hall 5-6 yang menampilkan kemajuan terkini teknologi digital di bidang arsitektur dan interior.

Di antaranya meliputi Building Information Modeling (BIM) Systems, demo 3D Printing, teknologi digital berbasis Artificial Intelligence (AI), dan beragam kegiatan lainnya, yang dapat dijadikan referensi dalam mendukung implementasi Architecture 4.0.

Yang perlu dicatat, di Hall 6 No 6-H2 ini juga Propan Raya sebagai perusahaan cat asli Indonesia hadir dengan berbagai inovasi produk catnya yang siap menyemarakkan ITE 2019.

PT Propan Raya turut memamerkan sejuta inovasi cat yang siap mendukung dunia arsitektur dan interior dalam Indobuild Tech Expo (ITE) 2019 di ICE BSD Tangerang, Banten, 20-24 Maret 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News