Prostitusi Lewat BBM, Wanita Cantik Dijual Rp 2 Juta

Prostitusi Lewat BBM, Wanita Cantik Dijual Rp 2 Juta
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SERANG – Prostitusi dengan fasilitas BlackBerry Mesenger (BBM) juga terjadi di Serang. Pelakunya ialah DM yang berperan sebagai muncikari. Dia menjual anak buahnya dengan harga yang cukup murah.

Hal itu terungkap Hal itu terungkap dalam sidang di Pengadilan Negeri Serang, Kamis (05/11). Saat menjalankan bisnisnya, DM menjual gadis cantik di kisaran Rp 1 juta-Rp 2 juta untuk sekali kencan.

Para hidung belang yang menginginkan jasa anak buah DM cukup menggunakan BBM. Salah satu anak buah DM ialah NR (22) yang dihadirkan sebagai saksi dalam sidang itu.

NR mengaku dihubungi DM untuk berkencan dengan pria hidung belang berinisial S pada 22 Juli lalu. NR awalnya menolak. Namun, dia akhirnya luluh setelah terus dirayu dan dijanjikan harga tinggi.

"Awalnya aku enggak mau, dia (terdakwa) main ke kosan aku, terus tawarin ada cowok nyari cewek pada hari Kamis. Selang beberapa hari terdakwa ke kosan aku, udah akhirnya berangkat ke Hotel Ratu," kata perempuan asal Kota Serang ini. (ned/aep/jos/jpnn)


SERANG – Prostitusi dengan fasilitas BlackBerry Mesenger (BBM) juga terjadi di Serang. Pelakunya ialah DM yang berperan sebagai muncikari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News