Suporter Hong Kong Nyaris Diamuk Fan Indonesia

Suporter Hong Kong Nyaris Diamuk Fan Indonesia
Penonton Hong Kong diamankan petugas karena provokatif. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Laga sepak bola grup A Asian Games 2018 antara Indonesia melawan Hong Kong di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8) malam, sempat diwarnai insiden kecil di bangku penonton.

Penyebabnya, suporter Hong Kong di tribun VIP barat melakukan aksi provokatif. Saat gol dicetak oleh pemain Hong Kong, Lau Hok Ming pada menit ke-38, penonton beratribut Hong Kong tiba-tiba melompat dan melakukan selebrasi provokatif.

Akibatnya, beberapa suporter terpancing dan memintanya tak usah berlebihan. Saat diingatkan, dia malah balik menghardik dan menantang. Alhasil, suporter pun marah dan nyaris memukulnya.

Beruntung, ada beberapa suporter yang menyelamatkannya dibantu oleh pihak keamanan.

"Payah dia bang, diingatkan malah terus memanas-manasi kita di tribun situ. Untung saya amankan, kalau tidak babak belur dia. Untung juga deket sama polisi," ujar Afifi Salman, salah suporter yang mengamankan orang tersebut. (dkk/jpnn)


Saat gol dicetak oleh pemain Hong Kong, Lau Hok Ming pada menit ke-38, penonton beratribut Hong Kong tiba-tiba melompat dan melakukan selebrasi provokatif.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News