Proyek PLTU Pacitan Capai 82,17 Persen

Proyek PLTU Pacitan Capai 82,17 Persen
Proyek PLTU Pacitan Capai 82,17 Persen
JAKARTA -- Guna memenuhi kebutuhan pasokan listrik, PT PLN (Persero) terus mengebut pengerjaan pembangunan sejumlah pembangkit. Salah satunya proyek PLTU Pacitan  dengan kapasitas 2 X 315 MW yang masih dalam tahap pembangunan.

Saat ini pembangunan PLTU  yang dibangun di atas lahan seluas 65 hektar tersebut sudah mencapai 82,17 persen. "Rencananya satu unit dari pembangkit ini akan beroperasi secara komersial 7 Juni 2011 dari rencana awal 7 Februari 2010," demikian keterangan resmi Bagian Humas PT PLN yang diterima JPNN, Sabtu (21/8).

Dijelaskan juga, untuk unit 2 lagi baru beroperasi pada 7 September 2011 dari rencana awal 7 Mei 2010. Guna melihat langsung progres pembangunan proyek tersebut, Direktur Utama PLN, Dahlan Iskan kemarin telah mengunjungi lokasi proyek.

Dalam kunjungannya itu, Dahlan didampingi Direktur Bisnis dan Manajemen Resiko (BMR) PLN, Murtaqi Syamsuddin dan General Manajer PLN Pembangkitan Lontar, Soelijanto Hary Poerwono. (sam/jpnn)

JAKARTA -- Guna memenuhi kebutuhan pasokan listrik, PT PLN (Persero) terus mengebut pengerjaan pembangunan sejumlah pembangkit. Salah satunya proyek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News