Proyek Tol Cikampek Disetop Demi Lancarkan Libur Nataru

Proyek Tol Cikampek Disetop Demi Lancarkan Libur Nataru
Proyek pembangunan jalan tol. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasa Marga bakal menyetop pengerjaan proyek tol Cikampek pada musim libur Natal 2017 dan Tahun Baru (nataru). 

Direktur Utama PT Jasa Marga Desi Arryani mengatakan, dia sudah menginstruksikan kepada jajarannya agar menghentikan sementara proyek pembangunan di sepanjang tol Cikampek itu.

Penghentian itu akan dilakukan mulai 22 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018. “Nanti tidak ada aktivitas proyek sama sekali," kata Desi ketika dikonfirmasi, Selasa (19/12).

Dia menuturkan, di tol Jakarta-Cikampek saat ini terdapat tiga proyek pembangunan yang sedang dikerjakan. Proyek itu antara lain Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (elevated), light rail transit (LRT), dan pembangunan infrastruktur kereta cepat Jakarta-Bandung.

Dia juga mengatakan, pihaknya juga memberlakukan pembatasan kendaraan berat yang melintas di sepanjang jalur tol. Larangan atau pembatasan ini berlaku sejak 22 sampai 23 Desember, 29 Desember dan 30 Desember 2017 mendatang.

"Pembatasan kendaraan oleh Bapak Menhub. Sehingga kita harapkan ruas Jakarta-Cikampek jauh lebih lancar," tambah Desi. (mg1/jpnn)


PT Jasa Marga bakal menyetop pengerjaan proyek tol Cikampek pada musim libur Natal dan Tahun Baru (nataru).


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News