PRT asal Jawa Tengah Lompat dari Lantai Tiga

Ketahuan Mencuri di Rumah Majikan

PRT asal Jawa Tengah Lompat dari Lantai Tiga
PRT asal Jawa Tengah Lompat dari Lantai Tiga
MEDAN-Ulah Pembantu Rumah Tangga satu ini terbilang nekat. Pasalnya, setelah ketahuan mencuri dirumah majikannya, PRT ini pun nekat lompat dari lantai tiga rumah majikannya itu, Jum"at (20/4) dini hari.

Pembantu prempuan tersebut diketahui bernama Deni (22) asal Jawa tengah yang baru dua bulan bekerja dirumah, majikkan bernama Tamin (65) seorang pengusaha Restouran Miramar , No 11 ABC di Jalan Pemuda, Kecamatan Medan Kota. Akibat ulah PRT ini, Tamin mengadukan peristiwa itu ke Mapolresta Medan, Jumat (20/4) sore.

Sekitar Pukul 17.30 WIB,  kemudian Deni sendiri mengalami patah dibagian kaki sebelah kanan akibat aksi nekat melompat dari lantai III dari rumah majikkan, serta saat ini pelaku di rawat RS.Tembakau Deli Jalan Putri Hijau Medan.

Aksi Deni ini, yang bekerja sebagai PRT dirumah Tamin, kepergok oleh penjaga malam rumah yang juga dijadikan sebagai tempat usaha Restauran oleh Tamin. Saat itu, Alvin (penjaga malam-red), melihat Deni baru saja turun dari lantai empat menuju lantai tiga bangunan rumah itu.

MEDAN-Ulah Pembantu Rumah Tangga satu ini terbilang nekat. Pasalnya, setelah ketahuan mencuri dirumah majikannya, PRT ini pun nekat lompat dari lantai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News