PRT di Medan Tewas Usai Gugurkan Kandungan

PRT di Medan Tewas Usai Gugurkan Kandungan
Korban dan jabang bayi yang akhirnya dikeluarkan. Keduanya meninggal dunia. Foto : istimewa

jpnn.com, MEDAN - Seorang pembantu rumah tangga (PRT) bernama Yariba Laila, 21, ditemukan tewas di rumah majikannya Jalan Hasanuddin No 23, Kelurahan Petisah, Kecamatan Medan Petisah, Sumut, Sabtu (9/3).

Tragisnya, bayi berusia 7 bulan yang ada dalam kandungan pembantu rumah tangga (PRT) itu juga ditemukan sudah tak bernyawa. Diduga korban tewas saat coba mengugurkan si jabang bayi dalam kandungannya.

Peristiwa ini terungkap saat sang majikan, Silvia, 32, memanggil korban karena tidak juga menjalankan tugasnya padahal biasanya pukul 06.00 WIB sudah memulai aktivitasnya.

Silvia makin kalut saat melihat darah di depan pintu sang PRT. Silvia sempat bertanya kenapa ada darah kepada korban. Saat itu, Yariba menyahut sedang menstruasi, namun tak juga membuka pintu.

Suami Silvia, Yopi, 34, yang ikut resah melihat kondisi yang ada berniat mendobrak pintu kamar Yariba, tapi korban menyahut kembali dari dalam kamar bahwa dia sedang tidak berpakaian sedang Yopi mengurungkan niatnya.

Setelah menunggu, akhirnya Yariba membuka pintu sendiri. Silvia dan Yopi melihat korban sangat lemas lalu memberikan susu kotak ke korban. Saat itu, korban mengaku sudah baik dan ijin untuk istirahat sebentar. Suami istri sang majikan akhirnya pergi mengurus anak mereka.

Namun, sekira pukul 10.00 WIB, Yariba diketahui keluar kamar dengan hanya menggunakan handuk padahal saat itu masih terlihat lemas.

Silvia kembali membuatkan telur untuk dimakan korban. Lalu korban kembali masuk ke kamar. Saat hendak memberikan telur tersebut, Silvia dan Yopi melihat korban sudah tertidur di lantai kamar korban dengan darah berceceran.

Seorang pembantu rumah tangga (PRT) bernama Yariba Laila, 21, ditemukan tewas di rumah majikannya Jalan Hasanuddin No 23, Kelurahan Petisah, Kecamatan Medan Petisah, Sumut, Sabtu (9/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News