Prudential Hadirkan Berbagai Inovasi untuk Penuhi Keluarga Indonesia Lebih Berdaya

Prudential Hadirkan Berbagai Inovasi untuk Penuhi Keluarga Indonesia Lebih Berdaya
Prudential Indonesia menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif guna memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang kian beragam. Foto: Prudential Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merayakan peringatan ke-27 tahun dengan melanjutkan program Desa Maju Prudential di Desa Tanjung Anom, Mauk, Tangerang.

Adapun program tersebut di antaranya diwujudkan pembangunan fase kedua untuk rumah dan fasilitas umum serta pelatihan literasi keuangan dan penanaman apotek hidup.

Chief Marketing and Communications Prudential Indonesia Luskito Hambali mengatakan Desa Maju Prudential sebagai bagian dari program Community Investment Prudential Indonesia tidak hanya membantu mendorong perbaikan kesehatan dan kesejahteraan komunitas sekitar, tetapi mendorong partisipasi dari karyawan dan nasabah untuk turut berbagi secara langsung kepada masyarakat.

Menurut dia, hal itu sejalan dengan aspirasi Prudential Indonesia, yaitu mewujudkan keluarga lebih sehat dan sejahtera, sehingga bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan.

"Selama 27 tahun perjalanan, kami terus memperkuat komitmen untuk menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif guna memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang kian beragam," kata Luskito dalam siaran persnya, Kamis (10/11).

Inovasi solusi yang dihadirkan Prudential Indonesia pada tahun ini antara lain PRUSolusi Sehat Plus Pro, produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan kesehatan murni dengan manfaat komprehensif dan fleksibel untuk melindungi kebahagiaan dan mimpi keluarga Indonesia.

Inovasi itu didukung oleh kampanye #MadeforEveryFamily yang memberi kesempatan nasabah untuk memperluas perlindungan pada polis asuransi, dari tadinya keluarga inti, kini diperluas hingga anggota keluarga besar, cucu, keponakan, dan bahkan menantu.

Luskito juga secara konsisten mengedepankan kesehatan fisik dan mental para karyawan agar dapat melayani para nasabah secara maksimal melalui berbagai inisiatif seperti mengadakan webinar, kegiatan PruVolunteers, dan berolahraga.

Prudential Indonesia menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif guna memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang kian beragam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News