Prya Ramadhani Sempat Berobat ke Luar Negeri

Prya Ramadhani Sempat Berobat ke Luar Negeri
Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, saat berada di liang lahat untuk menguburkan jenazah mertuanya, Priya Ramadhani, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jln H. Moh Kahfi 1, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/3). Foto: Rocardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ardiansyah Bakrie, suami artis Nia Ramadhani mengungkap bahwa mertuanya, yakni Prya Ramadhani, memang kerap keluar-masuk rumah sakit sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS Pondok Indah, Jumat (7/3) kemarin.

Bahkan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu sempat diboyong berobat ke luar negeri. Kondisi Prya juga sempat dinyatakan membaik oleh dokter.

"Sebelumnya dirawat seminggu di rumah sakit, trus sempet dibawa ke Singapura untuk berobat. Udah sempat membaik di sana trus balik dibawa ke Jakarta. Selama di Jakarta, dua hari di RS, bolak-balik," papar Ardi di Jakarta Selatan, Sabtu (8/3).

Selain menderita asma, Prya juga punya riwayat kanker tulang yang dideritanya cukup lama. "Tahun 2008 papa (Prya Ramadhani, red) juga punya kanker tulang," terang Ardi.

Meski masih dilanda kesedihan yang mendalam, Ardi telah mengikhlaskan mertuanya dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya. "Insya Allah sudah ikhlas," katanya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Ardiansyah Bakrie, suami artis Nia Ramadhani mengungkap bahwa mertuanya, yakni Prya Ramadhani, memang kerap keluar-masuk rumah sakit sebelum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News