PS TIRA Resmi Rekrut Gelandang Asal Argentina

PS TIRA Resmi Rekrut Gelandang Asal Argentina
Manajer PS TIRA Mayjen Rudi Yulianto bersama pemain anyar Mariano Barriex. Foto: PS TIRA

jpnn.com, JAKARTA - PS TNI yang telah berganti nama menjadi PS TIRA terus mematangkan persiapan menuju Liga 1 2018.

Mereka tak mau lagi berkutat di papan bawah kompetisi kasta tertinggi di tanah air.

Tim berjuluk Young Warrior itu mengumumkan telah mendapatkan satu tambahan pemain asing. Dia adalah pemain 28 tahun berposisi sebagai gelandang asal Argentina, Mariano Berriex.

Pemain yang diproyeksikan menjadi playmaker tersebut, mendapatkan kontrak dari tim yang sahamnya dimiliki militer itu selam satu musim ke depan.

Berriex sebelumnya sudah kenal dengan gaya keras kompetisi di Asia Tenggara sebab sebelum didatangkan ke PS TIRA, dia sebelumnya memperkuat klub Thailand, Sisaket FC.

Manajer PS TIRA Rudi Yulianto optimistis performa PS TIRA bakal semakin maksimal dengan kehadiran Barriex. Dia melihat, kualitas pemain asal Argentina tersebut cukup mumpuni setelah melihat rekaman pertandingannya.

"Ini adalah pemain ketiga yang kami kontrak seteleh sebelumnya kami mengontrak Kim Sang Min dan Gustavo Lopez," kata Rudi.

Kehadiran Barriex belum menghentikan perburuan pemain asing PS TIRA. Mereka masih memiliki satu slot pemain asing lagi. Meski belum mengumumkan nama pemain incarannya, Rudi memastikan bahwa pemain asing tersebut berposisi sebagai striker.

PS TNI yang telah berganti nama menjadi PS TIRA terus mematangkan persiapan menuju Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News