PSG Diimbangi Rennes 1-1

PSG Diimbangi Rennes 1-1
PSG baru mengoleksi sembilan poin dari 5 pekan Ligue 1. Foto: Jean-Sebastien Evrard/AFP

jpnn.com - RENNES - Paris Saint Germain kembali gagal menuai hasil maksimal. Kali ini, PSG ditahan imbang tuan rumah Rennes dengan skor 1-1 (1-0) pada pekan kelima Ligue 1 di Route De Lorient, Sabtu (13/9) malam WIB.

PSG sempat unggul terlebih dahulu melalui lesakan Zoumana Camara dua menit sebelum babak pertama usai. Saat itu, Camara sukses memanfaatkan assist yang diberikan Gregory Van Der Wiel. Skor bertahan hingga babak pertama usai.

Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Paul Georges Ntep De Madiba pada menit ke-56. Dalam laga itu, PSG menguasai permainan sebanyak 65 persen. Zlatan Ibrahimovic dkk uga melepaskan 12 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, tuan rumah hanya melepaskan enam tembakan dengan empat di antaranya berstatus shots on goal. Bagi PSG, itu adalah hasil imbang ketiga dalam lima laga awal Ligue 1 musim ini.

Hasil itu menempatkan PSG di posisi kedua dengan koleksi sembilan angka. Sementara, Rennes berada di urutan ketiga setelah membukukan delapan poin. (jos/jpnn)

 


RENNES - Paris Saint Germain kembali gagal menuai hasil maksimal. Kali ini, PSG ditahan imbang tuan rumah Rennes dengan skor 1-1 (1-0) pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News