PSG Raih Kemenangan Away Pertama

PSG Raih Kemenangan Away Pertama
Edinson Cavani. Franck Pennant/AFP

jpnn.com - CAEN - Paris Saint Germain akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Edinson Cavani dkk sukses menundukkan taun rumah Caen dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ketujuh Ligue 1 di Stade Michel d'Ornano, Kamis (25/9) dini hari WIB.

PSG membuka keunggulan melalui gol yang dijaringkan Lucas ketika pertandingan berlangsung 18 menit. Kemenangan PSG ditegaskan lewat gol yang didonasikan Marquinhos pada menit ke-56.

“Ini adalah kemenangan terlepas dari Anda menilainya layak atau tidak. Apa yang membuat kami senang adalah kami akhirnya bisa memetik kemenangan,” terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman resmi klub.

Itu adalah kemenangan pertama PSG di laga tandang musim ini. Hasil itu juga mengakhiri tren negatif PSG yang harus puas selalu memetik satu angka dalam tiga pertandingan terakhir.

“Setelah laga away ketika kami tak bisa mendapatkan tiga angka, kami akhirnya menjadikan hal itu sebagai target utama. Saay pikir, kami secara perlahan sudah kembali,” tegas mantan pelatih timnas Prancis itu. (jos/jpnn)


CAEN - Paris Saint Germain akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Edinson Cavani dkk sukses menundukkan taun rumah Caen dengan skor 2-0 (1-0) pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News