PSG Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Gareth Bale

PSG Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Gareth Bale
Gareth Bale. Foto: marca

jpnn.com, PARIS - Paris Saint-Germain siap memecahkan rekor transfer pemain termahal. PSG dilaporkan akan menawarkan GBP 155 juta atau setara dengan Rp 2,6 triliun kepada Real Madrid untuk meminang Gareth Bale di jendela transfer musim panas ini.

Saat ini rekor transfer pemain termahal masih dipegang Paul Pogba senilai GBP 89 juta, saat direkrut Manchester United dari Juventus musim lalu.

Diario Gol melaporkan, PSG ingin memanfaatkan suasana kurang harmonis antara Bale dan Madrid. Pemain Wales itu merasa terpinggirkan setelah menjadi cadangan saat final Liga Champions kemarin.

Bale hanya menjadi cadangan buat Isco Alarcon. Entrenador Madrid Zinedine Zidane juga pernah mengklaim sudi melepas Bale musim panas ini dengan syarat manajemen klub berjuang mendaratkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Nah, PSG datang di saat yang tepat buat Bale. PSG juga sudah tak sabar ingin merekrut pemain bintang setelah kejayaan mereka di Ligue 1 dikudeta AS Monaco.

Sumber Diario Gol menyebutkan, tawaran wow PSG ini akan masuk ke meja Madrid beberapa pekan mendatang. (adk/jpnn)


Paris Saint-Germain siap memecahkan rekor transfer pemain termahal. PSG dilaporkan akan menawarkan GBP 155 juta atau setara dengan Rp 2,6 triliun


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News