PSG Sudah Minta Izin Polisi Gelar Presentasi Besar Neymar di Paris

PSG Sudah Minta Izin Polisi Gelar Presentasi Besar Neymar di Paris
Neymar. Ilustrasi dari AS

jpnn.com, PARIS - Transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain segera terbukti. PSG sudah yakin banget pemain Brasil itu akan menjadi milik mereka dalam minggu ini.

Pihak PSG sudah menyodorkan izin keramaian ke kepolisian setempat, untuk menggelar presentasi besar di Place de Trocadero, Paris.

Menurut media setempat seperti L'Equipe dan Europe1, PSG ingin resmi memperkenalkan Neymar dalam acara yang bakal dikenang sepanjang masa. Place de Trocadero sendiri adalah ikon lokasi di Paris, yang salah satunya berlatar Menara Eiffel.

Tempat tersebut juga pernah dipakai PSG saat presentasi Zlatan Ibrahimovic pada 2012. Kabarnya, tak mudah buat mendapatkan izin keramaian di sana.

Namun PSG bersikeras mencari setting simbolis yang mewah demi menuntaskan kehebohan di bursa transfer pemain musim panas ini.

Hingga kemarin, cerita transfer yang ditaksir akan memakan biaya EUR 222 juta (sekitar Rp 3,4 triliun) itu memang sudah mendekati kenyataan. Pihak PSG sudah menyiapkan tes kesehatan di Doha, Qatar, kota di mana Presiden PSG Nasser Al Khelaifi sudah menunggu untuk melakukan pertemuan langsung dengan pemain berusia 25 tahun itu.

Neymar sendiri kemarin masih berada di Shanghai, Tiongkok, melakoni kewajiban acara sponsor. Di sana, dia disambut karpet merah dan dielukan ratusan fan. (adk/jpnn)


Transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain segera terbukti. PSG sudah yakin banget pemain Brasil itu akan menjadi milik mereka dalam minggu


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News