PSI Bersedia Jadi Kendaraan Bagi Orang-orang Baik

PSI Bersedia Jadi Kendaraan Bagi Orang-orang Baik
Ketum PSI Grace Natalie. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - PARTAI Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopi Darat (Kopdar) Relawan, di Demang Cafe Jakarta Pusat. Hampir 100 orang berkumpul mengikuti pemaparan dari DPP PSI, diikuti dengan diskusi kelompok sebagai ruang bagi relawan memperikan masukan dari berbagai aspek. 

Banyak pandangan mengemuka, di antaranya PSI diharapkan bisa memberikan pendidikan demokrasi kepada masyarakat guna mewujudkan partai politik yang ideal. 

"Partai-partai yang ada selama ini dinilai membajak suara rakyat, dari rakyat, oleh rakyat, ujung-ujungnya untuk kepentingan pejabat," ujar salah seorang relawan.

Mereka berharap PSI konsisten menjunjung nilai-nilai Pancasila. Tidak hanya di tataran formal organisasi, tapi juga di individu pengurus dan anggota. 

Kaderisasi harus dibangun secara berkelanjutan, supaya tidak jadi kendaraan bagi politisi kutu loncat. 

Meskipun mengusung gagasan sebagai partai anak muda, PSI diharapkan juga arif dan bijaksana mendengarkan kalangan tua. 

"Terima kasih atas dukungan dari kawan-kawan relawan. Kami merasa sangat diapresiasi mengetahui bahwa kawan-kawan relawan peduli dan bahkan mau ambil bagian atas perjuangan kami di PSI. Mari bersama-sama kita buat perubahan, kita edukasi masyarakat bahwa politik itu sebenarnya baik," kata Ketua Umum PSI Grace Natalie 

PSI, kata Grace, bersedia untuk menjadi kendaraan bagi orang-orang baik yang ingin membuat perubahan. (mas/jpnn)

PARTAI Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopi Darat (Kopdar) Relawan, di Demang Cafe Jakarta Pusat. Hampir 100 orang berkumpul mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News