PSI Mengeluarkan 6 Instruksi untuk Seluruh Kadernya, Ada Apa?

PSI Mengeluarkan 6 Instruksi untuk Seluruh Kadernya, Ada Apa?
Giring Ganesha. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengeluarkan enam instruksi untuk seluruh anggota legislatif, pengurus dan kadernya di peringatan HUT ke-6 PSI.

“Seperti sudah saya sampaikan pada akhir Oktober lalu, momen ulang tahun adalah saat tepat untuk PSI menegaskan diri bahwa partai politik harus selalu kembali ke rakyat, membantu secara konkret apalagi di masa sulit seperti sekarang,” ujar Plt Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, dalam keterangannya, Senin (16/11).  

Giring yang dijagokan PSI untuk menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang, kemudian menjabarkan enam instruksi yang dimaksud.

Pertama, seluruh anggota legislatif PSI tetap hadir dan bekerja untuk rakyat.

“Kawal anggaran pro-rakyat kecil, bangun kebijakan yang berpihak pada rakyat dan selalu bersama rakyat terutama di masa sulit ini,” ucapnya.

Kedua, seluruh pengurus dan kader PSI harus selalu sensitif dan ikut merasakan keprihatinan rakyat di mana pun berada.

“Ketiga, gelar  program-program untuk membantu rakyat secara nyata.  Misalnya, terus membangun akses-akses wifi gratis secara mandiri untuk  meringankan beban rakyat dan siswa di masa pandemi,” katanya.

Keempat, aktif membagikan makanan atau obat-obatan kepada rakyat yang membutuhkan.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengeluarkan enam instruksi untuk seluruh anggota legislatif, pengurus dan kadernya di peringatan HUT ke-6 PSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News