PSIS Akan Gelar 3 Laga Uji Coba di Stadion Jatidiri Semarang

PSIS Akan Gelar 3 Laga Uji Coba di Stadion Jatidiri Semarang
Suasana malam hari Stadion Jatidiri Semarang saat uji coba lampu stadion tersebut di Karangrejo, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (10/2/2022). FOTO: ANTARA/Aji Styawan/foc.

jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan menggelar sejumlah uji tanding di Stadion Jatidiri Semarang jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

PSIS telah mendapat izin dan rekomendasi untuk penggunaan stadion dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Danur Risprianto menyampaikan terima kasih atas surat rekomendasi dan izin penggunaan stadion dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah itu.

Oleh karena pembangunan Stadion Jatidiri belum selesai 100 persen, ia mengimbau para pemangku kepentingan diharapkan tertib dan menjaga keamanan dan kenyamanan di stadion.

Sementara Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah Sinoeng Rahmadi pemberian izin dan rekomendasi ini diharapkan bisa bermanfaat.

"Penggunaan stadion ini diharapkan menjadi parameter jelang bergulirnya kompetisi," katanya dalam siaran pers di Semarang, Jumat.

Selain itu, lanjut dia, para penonton yang datang diharapkan ikut menjaga fasilitas dan ketertiban stadion.

PSIS berencana menggelar tiga uji tanding menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

PSIS Semarang akan menggelar sejumlah uji tanding di Stadion Jatidiri Semarang jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News