PSIS Kalahkan Sriwijaya FC, Debut Alfredo Vera Ternoda

PSIS Kalahkan Sriwijaya FC, Debut Alfredo Vera Ternoda
Laga PSIS Semarang vs Sriwijaya FC. Foto: Ridho Hidayat/JPC/JPNN

jpnn.com, MAGELANG - PSIS Semarang menodai debut pelatih anyar Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera pada pekan ke-27 Liga 1 2018.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu menumbangkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 (0-0) di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (23/10).

PSIS yang menurunkan tiga penyerang mampu memberikan tekanan sejak menit awal.

Hari Nur yang melakukan tusukan-tusukan dari sisi kiri sempat membuat kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam bekerja ekstrakeras.

Bruno Silva sempat mendapatkan peluang emas pada menit ke-16. Namun, tembakannya dari dalam kotak penalti Sriwijaya FC masih melenceng.

Tendangan Hari Nur berhasil mengecoh Teja pada menit ke-28. Akan tetapi, kesigapan pemain belakang Sriwijaya FC membuat bola tak berhasil masuk ke jala gawang.

Skor pun tetap bertahan tanpa gol hingga babak pertama usai. Kedua tim menyajikan permainan dengan tensi lebih tinggi pada paruh kedua.

Namun, ritme yang sudah menarik diganggu oleh padamnya lampu stadion. Pertandingan pun harus tiga kali dihentikan oleh wasit. Sejak menit ke-64, Sriwijaya FC harus bermain dengan sepuluh pemain.

PSIS Semarang menodai debut pelatih anyar Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera pada pekan ke-27 Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News