PSIS Kemungkinan Besar Coret Satu Pemain Asing

PSIS Kemungkinan Besar Coret Satu Pemain Asing
Panser Biru, suporter PSIS Semarang. Foto: Chandra Satwika/JAWA POS

jpnn.com - Kontestan Liga 1 2018 sudah mulai menyiapkan pembenahan menuju putaran kedua Juli mendatang. Salah satunya PSIS Semarang yang sudah ancang-ancang mencoret satu nama dalam skuat mereka.

Pemain asing PSIS yang sangat mungkin terdepak dari tim adalah Akhlidin Israilov. Pemain asal Kyrgiztan tersebut dianggap kurang moncer sehingga jarang dimainkan. Dari 13 laga yang telah dijalani dia baru turun di lima laga.

Semakin terangnya Israilov bakal hengkang tampak dalam sesi latihan di Sabtu (9/6) petang tadi. Pemain 23 tahun tersebut sudah tidak lagi terlihat berlatih bersama pemain-pemain lainnya.

Saat dikonfirmasi, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi tak memberikan jawaban pasti. Dia hanya membenarkan, bahwa evaluasi dan perombakan materi tim bakal dilakukan untuk menjaga performa skuat di putaran kedua nanti.

"Kami sudah diskusi dengan pelatih. Soal itu (israilov), nanti pelatih yang akan menentukan. Yang pasti ada pemain lokal dan asing yang dievaluasi penampilannya," ungkap dia.

Saat ini, PSIS lebih banyak menampilkan pemain asing seperti Ibrahim Conteh asal Sierra Leone, Petar Planic (Serbia) dan Bruno Silva (Brasil). Ketiganya langganan starter, sementara Israilov dalam dua laga terakhir sudah tak terlihat di susunan pemain cadangan. (dkk/jpnn)


PSIS Semarang tampaknya sudah ancang-ancang mencoret satu nama dalam skuat mereka. Siapa dia?


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News