Libur Kompetisi Sebulan, Latihan Tetap Jalan Terus

Libur Kompetisi Sebulan, Latihan Tetap Jalan Terus
Dedi Hartono (22). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Penggawa Mitra Kukar benar-benar memanfaatkan libur kompetisi selama sebulan.

Bayu Pradana dkk tak ingin menyia-nyiakan momen langka tersebut.

Semua pemain lokal tim Kota Raja saat ini sudah berada di kampung halaman masing-masing.

“Alhamdulillah liburnya lumayan panjang. Jadi punya banyak waktu untuk kumpul keluarga. Selama ini kami hanya sibuk dengan sepak bola. Ini saatnya menikmati libur bersama orang yang kami sayangi,” beber winger Mitra Kukar, Dedi Hartono.

Kendati demikian, momen libur panjang ini tetap dimanfaatkan pemain untuk menjaga stamina agar tetap bugar saat kembali berkumpul nanti.

“Kami harus professional dengan pekerjaan. Kompetisi belum setengah jalan, libur pun hanya satu bulan. Tapi, sebagai pemain sudah jadi kewajiban kami untuk tetap bugar saat kembali ke rutinitas sepak bola,” imbuh eks Barito Putera itu.

Tak hanya Dedi, Bayu Pradana melakukan hal serupa. Setidaknya dalam satu hari, dia melakukan rutinitas joging untuk menjaga stamina tetap bagus.

“Tidak harus di lapangan. Joging di halaman rumah pun sudah cukup,” papar pemain asal Salatiga, Jawa Tengah itu. (don/is/k15)


Penggawa Mitra Kukar benar-benar memanfaatkan libur kompetisi selama sebulan. Bayu Pradana dkk tak ingin menyia-nyiakan momen langka tersebut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News