PSIS Semarang 1-0 PSM Makassar: Sama-Sama Menangis pada Akhir Laga

PSIS Semarang 1-0 PSM Makassar: Sama-Sama Menangis pada Akhir Laga
Laga antara PSIS Semarang kontra PSM Makassar pada partai terakhir Grup C Piala Presiden 2019 berlangsung ketat. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, MAGELANG - Laga antara PSIS Semarang kontra PSM Makassar pada partai terakhir Grup C Piala Presiden 2019 berlangsung ketat. 

Kedua tim sama-sama menunjukkan performa impresif dalam laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3).

Sejak peluit awal laga dibunyikan wasit, tuan rumah PSIS langsung tampil menekan. Namun, serangan yang coba dibangun Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan pada sepuluh menit awal belum membuahkan hasil. 

Rapatnya benteng pertahanan tim tamu yang dikawal Abdul Rahman membuat aliran serangan Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, berulang kali terpatahkan.

Peluang emas pertama justru datang dari kaki penyerang PSM Guy Junior pada menit ke-20. Bola lepas dari kawalan pemain belakang tuan rumah belum bisa dimanfaatkan dengan baik. 

Tendangannya mendatar ke samping gawang Jandia. Sepakan Marc Klok dari luar kota penalti pada menit ke-26 kembali bisa ditepis oleh Jandia.

Tidak ada gol yang tercipta hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan.

PSM melakukan pergantian pertama. Aaron Evans mengganti Abdul Rahman dan Hasim Kipuw digeser pemain muda Rizky Eka Pratama.

Laga antara PSIS Semarang kontra PSM Makassar pada partai terakhir Grup C Piala Presiden 2019 berlangsung ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News