Senin, 19 Agustus 2019 – 09:21 WIB

PSIS Semarang vs PSMS Medan: Harus Menang tapi Bukan Dendam

Minggu, 15 April 2018 – 08:01 WIB
PSIS Semarang vs PSMS Medan: Harus Menang tapi Bukan Dendam - JPNN.COM

jpnn.com, MAGELANG - PSIS Semarang vs PSMS Medan, dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 akan berlangsung Minggu (15/4) si di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jateng, live Indosiar pukul 15.30 WIB.

PSIS Semarang dan PSMS Medan masih menghuni papan bawah klasemen sementara Liga 1 2018. Dalam bentrok terakhir kedua tim musim lalu di semifinal Liga 1, PSIS kalah oleh PSMS 0-2 melalui perpanjangan waktu pada 25 November 2017.

Klub berjuluk Mahesa Jenar itu baru bisa memastikan lolos ke Liga 1 setelah menang dalam perebutan tempat ketiga melawan Martapura FC.

Namun, sore ini bukan dendam yang diusung PSIS. Mereka memang harus menang agar bisa mentas dari papan bawah. Sudah tiga pekan berlalu di Liga 1 2018 tanpa kemenangan diraih Haudi Abdillah dkk.

Pelatih PSIS Vincenzo Annese sudah mempelajari lawannya. Kecepatan serangan balik dan permainan spartan menjadi ciri khas PSMS. ’’Saya berharap apa yang sudah diperoleh pemain pada latihan bisa berjalan baik pada pertandingan besok (hari ini, Red). Sebab, target kami adalah 3 poin,’’ tuturnya.

Di sisi lain, PSMS berangkat ke Magelang tanpa kiper utama Abdul Rohim yang cedera dan pelatih Djadjang Nurdjaman yang kursus lisensi Pro AFC.

’’Kami membawa sesuai dengan kebutuhan tim dan juga berdasarkan taktik dan strategi yang diinginkan coach Djadjang,” ujar asisten pelatih PSMS Medan Yusuf Prasetyo. (rid/ham)

Perkiraan Pemain PSIS Semarang v PSMS Medan

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar