Arema FC vs Persib: Maung Bandung Akui Ini Laga Berat

Arema FC vs Persib: Maung Bandung Akui Ini Laga Berat
Para pemain Persib Bandung. Foto: Achmad Nugraha/Jabar Ekspres/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC vs Persib Bandung, dalam laga pekan pekan keempat Liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4), live Indosiar pukul 18.30 Wib.

Pelatih kepala Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan bahwa timnya sudah dia persiapkan dengan baik sebelum berangkat menuju Malang.

”Kami sudah persiapkan semua. Arema ingin menang, dan mereka tengah membutuhkan hal itu,” ujar pelatih asal Argentina tersebut. Namun, dia menerangkan bahwa timnya juga menginginkan kemenangan yang sama.

Karena itu, dia menyebut bahwa laga malam ini merupakan laga yang berat. ”Ini sangat berat bagi kami. Sebab, game besok (hari ini) sangat penting bagi Arema,” imbuhnya.

Ditambah lagi, tampaknya dia juga cukup mewaspadai gol-gol tendangan bebas Arema FC. Dia menjelaskan kepada pemainnya agar mewaspadai dan tidak perlu melakukan pelanggaran di dekat kotak penalti. ”Mereka memiliki pemain yang punya kemampuan tinggi,” ujarnya.

Pemain Arema FC yang kerap kali menciptakan gol dan peluang mengarah ke gawang lawan adalah Balsa Bozovic. Pemain bernomor punggung 10 tersebut berulang kali mengancam penjaga gawang lawan melalui tendangannya yang melengkung akurat.

Meski begitu, dia tetap optimistis bahwa timnya akan mencuri poin penuh di Stadion Kanjuruhan dalam lanjutan Liga 1 2018 malam ini. ”Tentu kami juga menginginkan sebuah kemenangan,” tandas pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Dalam misinya mencuri tiga poin di kandang Singo Edan, dia memboyong seluruh pemain terbaiknya. Mereka adalah kiper: I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby; bek: Bojan Malisic, Indra Mustaffa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Ardi Idrus.

Arema FC vs Persib, laga keempat Liga 1 2018, digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4), live Indosiar pukul 18.30 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News