Selasa, 25 September 2018 – 02:50 WIB

PSIS Vs PS Tira: Ini Perkiraan Starting Line-up

Kamis, 17 Mei 2018 – 19:07 WIB
PSIS Vs PS Tira: Ini Perkiraan Starting Line-up - JPNN.COM

jpnn.com - PSIS Semarang dan PS Tira bisa tampil full team dalam laga pekan ke-9 Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/5) malam nanti. Pertandingan yang ketat dan seru, dipastikan tersaji karena kedua tim sama-sama memiliki pelatih yang kreatif meramu strategi.

Di PSIS, Vincenzo Annese tentu akan memainkan sepak bola menyerang karena merumput di kandang. Mereka ingin mencetak gol cepat, untuk mengamankan poin dan meruntuhkan mental lawan.

"Kami punya pemain lengkap. Semua bisa dimainkan. Kami pikir kami harus menyerang dengan cepat, menciptakan gol cepat itu tentu bagus untuk tim," tegasnya.

Sementara itu, Pelatih PS Tira Rudy Eka Priyambada datang dengan kekuatan penuh juga. Mereka bisa menampilkan pemain-pemain andalannya dalam pertandingan ini. Karena itu, persaingan antar legiun asing melawan legiun lokal berkualitas, bakal ditunjukkan oleh kedua tim.

"Kami sudah siapkan gaya main yang berbeda. Kami tak mau meladeni permainan mereka, kami harus dalam rel permainan kami dan membawa pulang poin," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Perkiraan Susunan Pemain

PSIS (4-3-3)
Jandia Eka Putra (gk);Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Frendi Syahputra; Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, Hapit Ibrahim; Komarudin, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva; Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

PS Tira (4-3-3)
Syahrul Fadil (gk); Mahdi Fachri, Kim Sang-min, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata, Roni Sugeng Arianto; Mariano Berriex, Alexandar Rakic, Wawan Febrianto;

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar