PSM Makin Percaya Diri Turunkan Pemain Muda

PSM Makin Percaya Diri Turunkan Pemain Muda
Fans PSM Makassar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR – Sejumlah pemain muda berperan penting atas hasil sempurna PSM ketika mencuri tiga poin di kandang Persiba.

Memang tidak ada pemain debutan yang mencatatkan nama di papan skor, saat PSM unggul 2-0 di Stadion Persiba, akhir pekan kemarin. 

Namun, konsentrasi tim yang terbangun tidak lepas dari peran Wasyiat Hasbullah dan kawan-kawan.

Selain Wasyiat, ada juga nama Ridwan Tawainella dan Syaiful. Di era Luciano Leandro, ketiganya nyaris tidak mendapat tempat di tim utama. Namun polesan Robert, membuat kemampuan ketiganya semakin terasah.

Wasyiat kini mencatatkan 21 penampilan bersama PSM. Bukti bahwa Robert mengakui kematangan pemuda asal Kabupaten Gowa itu. 

Sementara Ridwan, kerap menjadi solusi pemecah kebuntuan. Pemain berusia 21 tahun itu setidaknya telah mencetak tiga gol selama TSC berlangsung. 

“Saya tentu akan selalu berusaha memasang pemain muda dalam setiap laga,” ujar Pelatih PSM, Robert Alberts, seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini.

Pemain muda yang menjadi sorotan juga tertuju pada Syaiful. 

MAKASSAR – Sejumlah pemain muda berperan penting atas hasil sempurna PSM ketika mencuri tiga poin di kandang Persiba. Memang tidak ada pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News