Pikal Buka Hasil Evaluasi Timnas Usai Lawan Myanmar

Pikal Buka Hasil Evaluasi Timnas Usai Lawan Myanmar
Beberapa evaluasi sudah dijalankan timnas Indonesia. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia sudah melakukan evaluasi, usai ditahan imbang 0-0 oleh Myanmar di Stadion Thuwuna, Jumat (4/11) lalu. 

Hasil evaluasi ini bakal diterapkan saat skuat Garuda meladeni perlawanan Vietnam di Stadion My Dinh, Selasa (8/11) besok.

Skuat asuhan Alfred Riedl ini memang tengah menjalani serangkaian agenda dalam dua uji coba tandang. Usai melawan Myanmar, mereka akan langsung menghadapi Vietnam.

Timnas sendiri sudah tiba di Vietnam sejak Minggu (6/11) malam. Mereka langsung menggelar latihan di Lapangan Youth Football Training Centre (YFTC) Hanoi, Senin (7/11) ini.

"Kami sejak kemarin sudah latihan. Banyak yang dilatih, di antaranya evaluasi tim. Beberapa hal kami bahas, mulai dari passing, organisasi permainan, preasure dan sebagainya," ucap Asisten Pelatih timnas, Wolfgang Pikal melalui pesan elektronik.

Pikal berharap, pemain Indonesia bisa memberikan yang terbaik lawan Vietnam. Apalagi perlahan tapi pasti, Riedl sudah mengerti penuh tim yang saat ini dibawanya.

"Kondisi tim sendiri saat ini tak ada masalah. Sekarang sedang dalam proses recovery. Semuanya juga berjalan cukup baik," pungkas Pikal.

Usai dari Vietnam, timnas Indonesia sendiri tak langsung bubar. Mereka akan kembali gelar pemusatan latihan di Karawaci, sebelum terbang ke Filipina untuk Piala AFF 2016. (ies/jpg/jpnn)


JAKARTA - Timnas Indonesia sudah melakukan evaluasi, usai ditahan imbang 0-0 oleh Myanmar di Stadion Thuwuna, Jumat (4/11) lalu.  Hasil evaluasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News