PSM Pesta Gol ke Gawang Persita, Persaingan Papan Atas Liga 1 Memanas

PSM Pesta Gol ke Gawang Persita, Persaingan Papan Atas Liga 1 Memanas
PSM Pesta Gol ke Gawang Persita, Persaingan Papan Atas Liga 1 Memanas

jpnn.com, SOLO - PSM Makassar berpesta gol ke gawang Persita Tangerang dengan kemenangan 3-0 dalam laga pekan kesepuluh Liga 1 2021/2022.

Pada laga yang bergulir di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11) malam WIB, M Arfan mencetak brace pada menit ke-28 dan 76'. Satu gol PSM lainnya dihasilkan oleh Wiljan Pluim (79').

Kemenangan besar tim berjuluk Juku Eja membuat persaingan di papan atas semakin ramai. Pasalnya, PSM kini menyodok ke posisi keempat klasemen sementara Liga 1.

PSM kini mengantongi 16 poin, hasil dari empat kali menang, empat kali imbang, dan dua kali kalah, terpaut tiga poin dari peringkat ketiga, PSIS Semarang.

Tanda-tanda keunggulan PSM sejatinya sudah terlihat sejak awal babak. Skuad asuhan Milomir Seslija mampu mendominasi permainan dan membuat Persita tertekan.

Gol yang ditunggu PSM akhirnya datang pada menit ke-28.

M Arfan mengoyak jala Persita setelah sepakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan olehnya tak mampu dihalau penjaga gawang, Dhika Bhayangkara.

Kedudukan 1-0 keunggulan PSM bertahan sampai turun minum.

PSM Makassar menyengat Persita Tangerang dengan kemenangan tiga gol tanpa balas, Juku Eja bikin Pendekar Cisadane terkapar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News